Rabu, 29 Februari 2012

Ukhtii, Aku Sungguh Mencintaimu...

Wahai ukhtii...,
Karena aku mencintaimu, aku ingin menjagamu..
karena aku mencintaimu, aku tak ingin terlalu dekat denganmu..
karena cintaku padamu, takkan kubiarkan cermin hatimu buram, takkn kubiarkan perisai hatimu retak..

karna cinta ini.....
    ku tak ingn mengusik ketentraman hatimu...
    ku tak ingin membuatmu simpati padaku..


karena cinta ini.....
    biarlah.. aku brsikap tegas padamu!!!
    biarlah, aku acuh tak memperhatikanmu!!!
    biarlah aku bersikap dingin sampai engkau membenciku sekalipun, tak masalah bagiku!!!

semua itu, karena aku mencintaimu.....
    demi keselamatanmu..
    demi kemuliaanmu..
    demi kesucianmu..
    demi kehormatanmu..
    demi Agamamu.. 



Wallahu'alam bishawwab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar